Rabu, 10 Juli 2013

Cristiano Ronaldo Liburan

Mega Bintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera ke Indonesia, kedatangan pemain berjulukan CR7 itu untuk menggelar sebuah Kampanye dengan Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Presiden Ani Yudhoyono. Kampanye tersebut akan diselenggarakan di Provinsi Bali dan jelas bukan merupakan kampanye Politik akan tetapi kampanye yang berhubungan dengan keselamatan hutan mangrove yang ada di bali, tema dalam kampanye itu sendiri berjudulu 'Bali Save Mangrove, Save Earth' atau disingkat menjadi BSMSE.


Pihak Indonesia sendiri telah angkat bicara mengenai kedatangan sang bintang Timnas Portugal itu dalam halam resmi Sekretariat Kabinet RI, du halaman tersebut pihak pemerintah Indonesia mengaku bahwa acara yang akan digelar pada tanggal 26 Juni 2013 ini berhubungan dengan pelestarian alam, tentang pentingnya Hutan Mangrove yang ada di Indonesia, termasuk di Bali, dalam kampanye tersebut, Presiden dan CR7 juga akan mengajak masyarakat untuk aktif dalam menjaga kelestarian ekosistem hutan mangrove.

Dalam acara tersebut, Cristiano Ronaldo didatangkan karena dia memang dipilih sebagai Duta Forum Peduli Mangrove di Indonesia, dan pemilihan terhadap dirinya adalah tidak lain dan tidak bukan untuk memperjuangkan konservasi Mangrove di Indonesia dan dengan dipilihnya Ronaldo akan membuat daya tarik sendiri bagi masyarakat sekitar nantinya. Dalam acara tersebut juga diadakan penyerahan sertifikat Duta Forum Peduli Mangrove dari  mentri kehutanan indonesia yaitu Zulkifli Hasan kepada sang mega Bintang yaitu Cristiano Ronaldo.

Memang, seperti yang kita ketahui Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik Dunia yang saat ini tengah merumpun di Liga Spanyol bersama Real Madrid, dan memilih dirinya sebagai Duta Forum Mangrove Indonesia bisa menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat sekitar untuk menyaksikan langsung kampanye tersebut. Semoga saja, CR7 memang pilihan yang tepat sebagai Duta Forum Mangrove Indonesia. - Agen Bola .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar